Thursday 6 February 2014

NA'UZUBILLAH - AKTRES INDONESIA, ASMIRANDAH MENGAKU MURTAD ???

asmirandah murtadh

Asmirandah akhirnya mengaku bahwa foto yang beredar itu adalah betul dirinya yang sedang beribadah bersama Jonas Rivano di sebuah gereja bahkan Ia juga mengakui kalau telah menikah lagi dengan Jonas di luar negeri.

“Saya tidak pernah menyangkal atau membantah keluar dari mulut saya. Saya tidak pernah membantah, boleh dicek. Masalah ini saya benarkan, itu foto saya. Untuk keyakinan saya, itu urusan saya sama Tuhan. Saya mohon dari masyarakat, maupun media untuk lebih bijak menanggapi berita,” Ungkap Andah saat menjawab pertanyaan wartawan seputar beredarnya foto mirip dirinya di Kantor KPI, Jakarta Pusat, Rabu (29/1).
Dalam foto tersebut, dikabarkan Andah tengah beribadah di Gereja Tiberias yang berada di kawasan Kelapa Gading. Namun, Andah menyangkal telah beribadah di gereja tersebut dan mengaku tidak mau ambil pusing dengan komentar masyarakat banyak mengenai foto dirinya tersebut.
“Saya sayangkan kenapa orang tersebut (yang posting) yang ambil gambar itu tidak jujur itu di mana tempatnya. Itu tempat yang dimaksud orang itu (Gereja Tiberias), saya tidak ke situ. Saya sayangkan itu. Saya enggak mau meributkan foto tersebut, toh saya juga yang jalani, orang-orang harus tahu,” katanya.
Ketika disinggung mengenai hubungannya dengan Rivano, Andah mengatakan bahwa dirinya telah menikah kembali dengan Jonas Rivano. Pernikahan tersebut dilakukan di luar negeri untuk menghindari polemik.
“Saya sudah memang, sudah menikah (lagi). Prosesnya dilaksanakan di luar negeri. Orangtua saya sudah tahu berita ini,” ujarnya.
Meski tidak dijelaskan secara lebih rinci, namun Andah mengatakan bahwa pernikahan tersebut dilakukan setelah pembatalan pernikahannya dikabulkan oleh Pengadilan Agama Depok.
“Yang pasti setelah pembatalan pernikahan secara Islam itu. Itu sudah kita lakukan. Saya enggak mau melanggar hukum,”  ungkapnya.
Andah hanya berharap, pemberitaan yang simpang siur mengenai dirinya bisa dihentikan dan dengan adanya pengakuan ini, Andah berharap semua menjadi jelas. SUMBER

No comments: