Monday 15 October 2012

NENEK LAHIRKAN CUCUNYA

Krista dengan anaknya yang baru lahir (Foto: Daily Mail)


GEORGIA – Pribahasa yang mengatakan kasih sayang ibu tidak mengenal batas itu memang benar, tidak ada yang tidak akan dilakukan seorang ibu untuk anaknya. Hal ini pun dilakukan orang seorang wanita asal Amerika Syarikat (AS).
 
Angie Stockton yang berasal Georgia, AS ini melahirkan cucunya melalui mekanisme In Vitro Fertilitation (IVF)  atau inseminasi buatan, kerana anak perempuannya tidak boleh hamil.
 
Hal ini dilakukan oleh Angie demi memenuhi permintaan putrinya Krista Saxon. Krista yang sudah menikah, tidak bisa mengandung dan meminta ibunya untuk menggantikannya untuk mengandung anaknya.
 
Selama sembilan bulan bayi itu berada di dalam rahim neneknya. Bayi yang bernama Tucker ini lahir dengan selamat dengan berat 3,5 kilogram. Tucker menjadi bayi keempat yang lahir dari rahim nenek nya di seluruh AS.
 
“Sudah 26 tahun sejak saya terakhir hamil, saya sudah lupa banyak hal. Jadi Krista harus memberitahu saya apa yang harus dilakukan,” ujar Angie, seperti dikutip Daily Mail, Senin (15/10/2012).
 
Tampaknya Angie merasa hal ini sudah cukup ia lakukan, jika Krista ingin menambah anak, maka mereka akan mengadopsi anak.

No comments: