Friday 8 June 2012

BANTAL UNTUK MENGHILANGKAN KESEPIAN...???!!!



ABU DHABI - Sebuah bantal lengan lengkap dengan setengah batang tubuh dapat menarik perhatian wanita dan lelaki yang kesepian. Khabarnya, bantal yang tersedia di negara Uni Emirat Arab itu dapat memberikan kenyamanan kepada siapa saja di malam hari. 


Ya, bantal itu berbentuk lengan yang siap memeluk pemiliknya yang merasa kesepian. Sayangnya, bentuk bantal yang unik itu malah menciptakan kemarahan media sosial.

"Bantal itu dirancang untuk memberikan kenyamanan dan melayani sebagai pendamping tidur yang sempurna setiap malam. 'Hug Me Pillow' memiliki bentuk unik yang mereplikasi tangan kekasih atau orang tua untuk menghadirkan kehangatan sepanjang tidur," ujar pihak penjual di Groupon, seperti dikutip dariEmirates 247, Rabu (6/6/2012).  

Bantal unik itu dijual seharga 59 dirham . Selama beberapa jam, bantal itu sudah mendapat 53 pembeli yang mencarinya.

"Apakah orang-orang benar-benar haus akan kenyamanan yang kita bayar dengan 59 Dirham untuk sebuah boneka? Ini sudah melebihi urusan peribadi seseorang," ujar salah satu pengkritik di internet, Binaifer Dastoor. 

Tetapi pihak Groupon mengaku mereka memang memiliki pandangan ekstrim tentang 'Huge Me Pillow'. Tetapi Groupun menambahkan mereka hanya ingin menjadikan bantal itu sebuah produk yang unik, lucu dan hebat.

No comments: