Friday 11 January 2013

JOM JENGUK RUMAH MEWAH SELEBRITI KEGILAAN DUNIA....


1. Justin Bieber

Penyanyi lagu 'Never Say Never' ini menempati sebuah kondominium di Los Angeles, yang dilaporkan bernilai $1,7 juta . Rumah tinggal Justin yang memiliki tiga kamar tidur tersebut memiliki luas 2.400 meter persegi. Setiap ruangan dilapisu marmer sebagai finishing. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti fitness center, ruang pesta dan parkir valet.
Rumah Justin Bieber
Rumah Jennifer Aniston

2. Jennifer Aniston


Aktris yang disebut-sebut akan menikahi Justin Theroux pada 2013 ini membeli rumah di kawasan elit West Village, New York City seharga $14,95 juta . Rumah penthouse tersebut terdiri dari empat kamar tidur, empat penthouse, dua rooftop yang berada di bawah menara air. Membuatnya terlihat layaknya puri atau istana kerajaan. Tidak hanya itu, rumah tersebut juga memiliki tiga teras.



3. Miley Cyrus


Bintang remaja berusia 18 tahun ini memiliki rumah mewah yang dibelinya secara diam-diam di Florida. Dikabarkan, rumah tersebut bernilai $1,8 juta a. Tempat tinggal yang terletak di tepi laut itu dilengkapi dengan empat kamar tidur, ruang fitnes, bioskop dan area outdoor yang cukup luas untuk menghabiskan waktu santai. Sementara rumahnya yang berada di Los Angeles, bergaya Mediterania dengan lima kabar tidur dan banyak arena hiburan.
rumah miley cyrus


Rumah Tina Fey

4. Tina Fey


Bintang serial '30 Rock' ini tela membeli rumah di wilayah West Side, Los Angeles County, California . Rumah mewah tersebut memiliki empat kamar tidur, ruang tamu dengan panjang 30 kaki dan pemandangan yang menuju ke laut.
5. Sandra Bullock

Aktris yang terkenal berkat film 'Speed' ini memiliki rumah di New Orleans senilai $2,25 juta . Dengan luas 6.615 meter persegi, rumah ini berisi lima kamar tidur, 4 kamar mandi, kolam renang, dan fasilitas ekstra lainnya.
Rumah Sandra Bullock

Ozzy & Sharon Osbourne
6. Ozzy & Sharon Osbourne

Pasangan suami-istri eksentrik ini mendiami rumah mewah di Hidden Hills, California seharga $10 juta . Terdapat enam kamar tidur, 10 kamar mandi dan fasilitas eksklusif lainnya di tanah seluas 2,3 hektar.
 
7. Paris Hilton

Paris Hilton membeli mansion di Beverly Hills ini seharga $6,25 juta . Di dalam rumah ini terdapat lima kamar tidur, enam kamar mandi bergaya Mediterania, kolam renang, tempat spa dan gym.
Rumah Paris Hilton

Rumah Jennifer Lopez
8. Jennifer Lopez

Ibu dua anak kembar ini menempati rumah di Miami Beach yang bernilai $9,1 juta . Mansion seluas 10.000 meter persegi ini dilaporkan memiliki gym, kolam renang ....

Read more:  here  

No comments: