Friday 20 July 2012

CERITA JELEK WANITA BUAS DI JAWA TIMUR...!!!


berita2.com (Ponorogo, Jawa Timur): 
Entah jenis setan apa yang merasuki fikiran Umi Khasanah (44), wanita bertubuh subur, memilih untuk bersuami dua. Meski memiliki suami sah, wanita pencari barang-barang bekas itu nekad menikah lagi dengan, Hadi (47), seorang staf puskesmas, walaupun hanya menikah di bawah tangan. Yang dapat membuat orang kampung geleng-geleng kepala, mereka bertiga tinggal dalam satu rumah. Saiful (44), suami Umi Khasanah pun rela dan ikhlas isterinya disetubuhi oleh lelaki lain.

Bahkan, yang membuat detik jantung menjadi laju, mereka bertiga tidur dalam satu ranjang. Hingga, Saiful pun melihat siaran langsung saat isterinya berhubungan seks dengan lelaki lain. Warga desa yang sudah habis kesabarannya pun, segera melakukan penangkapan. Hingga kes ini ditangani pihak polis.

Hadi, Khamis (15/12/2011) mengatakan, dirinya mulai tinggal dirumah pasangan Umi dan Saiful semenjak dua tahun yang lalu. Saat itu, dirinya diusir oleh keluarganya, kerana tertangkap basah melakukan perbuatan tak selayaknya dengan wanita lain. Dirumah yang terletak di desa Madusari kecamatan Sambit itu, benih-benih cinta itu akhirnya tumbuh. “Kerana tiap hari ketemu,” katanya.

Salah satu staf Puskesmas itu juga mengatakan, dirinya sempat mengungkapkan perasaannya pada Umi. Bak gayung bersambut, Umipun menerima cinta terlarang itu. Bahkan, Saiful akhirnya mensetujui hubungan terlarang itu dengan alasan sudah tak mampu lagi memenuhi hasrat istrinya. “Akhirnya kami menikah secara siri,” lanjutnya.

Yani, salah satu warga mengatakan, warga desa sudah tak mampu lagi menahan amarah dengan apa yang dilakukan ketiga orang itu. Yang dinilai telah melakukan hubungan terlarang. Hingga, warga melakukan penangkapan dan menyerahkan sepenuhnya pada polis. “Kalau dibiarkan akan merosak situasi desa sini. Jelas ini merupakan contoh yang tidak baik. Biar ditangani polis saja,” katanya.

No comments: