Thursday 4 July 2013

( VIDEO ) : PARKOUR JAMES KINGSTON YANG MEMUKAU WARGA UK...

Foto : Video parkour karya Kingston (Youtube)

CAMBRIDGE - Seorang lelaki bernama James Kingston, melakukan aksi ekstremnya dengan melompat dari atap sebuah bangunan ke bangunan yang lainnya.


Kingston memposting video aksinya ini ke YouTube. Dalam video ini lelaki yang jaguh Parkour atau seni melompat dari satu bangunan ke bangunan lainnya ini melompat-lompat di atas bangunan di Cambridge, UK, dengan kamera di kepalanya.


Lelaki berusia 22 tahun ini senang sekali melakukan aksi ekstremnya, belum lama ini ia juga melakukan Parkour dari atas crane dengan ketinggian 91 meter.

Video ini memperlihatkan kemahirannya dalam menyeimbangkan tubuhnya ketika melompat-lompat di atas bangunan-bangunan yang tinggi. Ibunya, Julie mengatakan bahwa anaknya itu memang senang melakukan aksi ekstrem seperti itu.

"Dia mula berjalan ketika ia berusia sembilan bulan, jadi saya tidak asing lagi kalau dia boleh melakukannya,” ujar Julie. Demikian seperti dilaporkan dari Metro.

Seni lompat Parkour berasal di Perancis dan para atlet menggunakan bangunan, street furniture dan struktur lainnya sebagai media untuk melakukan akrobatik spektakuler.... Giler arrghhh..!!!

No comments: