Thursday 3 January 2013

PADAH ENGKAR KRISTIAN - PETIR MENYAMBAR DAN MEMBAKAR PATUNG YESUS....???

patung

Berikut dipaparkan beberapa larangan yang terdapat di dalam kitab Bible....dan mereka percaya jika larangan tidak dipatuhi.... maka terima lah akibatnya!

(Keluaran 20:4-5) – “Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi. Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku,”

(Imamat 26:1) – “Janganlah kamu membuat berhala bagimu, dan patung atau tugu berhala janganlah kamu dirikan bagimu; juga batu berukir janganlah kamu tempatkan di negerimu untuk sujud menyembah kepadanya, sebab Akulah TUHAN, Allahmu.”

(Ulangan 5:8) – “Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi.”


(Ulangan 27:15) – “Terkutuklah orang yang membuat patung pahatan atau patung tuangan, suatu kekejian bagi TUHAN, buatan tangan seorang tukang, dan yang mendirikannya dengan tersembunyi. Dan seluruh bangsa itu haruslah menjawab: Amin!”

Lihat Video Penuh Di Bawah....

No comments: