Perempuan yang dimaksud adalah SPG (Sales Promotion Girl). Alasan perusahaan menggunakan wanita sexy adalah sebagai daya penarik agar produk yang dipasarkannya mendapat perhatian oleh kalangan laki-laki, lebih-lebih lagi apabila produk yang hendak dipasarkan sinonim dengan dunia laki-laki.
Penggunaan SPG sexy hampir dilakukan oleh setiap negara, bahkan negara yang terkenal cukup ketat dalam melaksanakan hukum agama masih banyak menggunakan para SPG dengan busana sexy yang supermini dan transparent.
![](http://sphotos-f.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc7/481179_195039663975893_607040016_n.jpg)
![](http://sphotos-a.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/19498_195039770642549_156652383_n.jpg)
Sungguh merupakan kekejian dan meletakkan harga diri kaum wanita itu di tempat paling rendah!!!
NAMUN BEGITU KESALAHAN TIDAK SEHARUSNYA MENUDING JARI KEPADA PRODUKSI ITU SEMATA-MATA..... TETAPI WANITA ITU SENDIRI...!!! MEREKA MENERIMA SEMUANYA SEOLAH-OLAH TIADA OTAK..!!!!
![](http://signatures.mylivesignature.com/54490/246/537F588363945CC3AFD8BF69CD1584C1.png)
No comments:
Post a Comment