Wednesday 12 March 2014

#MH370HILANG - MAYAT BERPAKAIAN LENGKAP TERAPUNG BERHAMPIRAN PULAU SALAH NAMA DARI PESAWAT MH370 ... ???


Letaknya Pulau Salahnama ( ehsan dari blog phat Coner )

Petikan dari detik news

(Petikan adalah dalam bahasa Indonesia ...harap maklum)


Gua mau kongsi ini .. tapi belum sahih ! jangan apa apain gua yer..

Batubara - Sesosok mayat pria results found di Pulau Salah Nama , Kabupaten Batubara , Sumatera Utara ( bhat ) , Rabu ( 2014/12/03 ). Kawasan Jogja merupakan bagian Masjid Selat Malaka Jalur .





Mayat ITU results found PADA Rabu pagi sekitar pukul 10.00 WIB. Nelayan Yang Tidak Bersambung mendapati ITU Lantas melapor Kepada pihak berwenang . Sesudah mayat tersebut dijemput tim Badan Tindakan Bencana Daerah ( BPBD ) berhimpun .

Personel SAR BPBD Batubara Abdul Azis menyatakan , Acha Berangkat Menjemput mayat tersebut DENGAN MENGGUNAKAN perahu . Acha Tiba sekitar pukul 12.00 WIB.

" Mayat tersebut Jenis kelaminnya pria , Proposisional kemeja dan seluar jeans celana warna biru . Kaci pakai sepatu . Anggota tubuhnya Masih lengkap, dan Tidak Ada Tanda-Tanda penganiayaan ," katanya.

Masih Belum diketahui dan ID mayat tersebut . Closer saja Dilihat Dari Pakaian Yang Masih melekat di badannya , selalu lihat merupakan KEPONG . Diduga mayat Itu sudah mengapung di Laut sekitar doa hari .

Mayat tersebut lebih lagi dibawa ke puskesmas Folk rukuk , Kecamatan Talawi , Batubara autopsi Basic UNTUK . Pihak Kepolisian sudah mendapat Laporan Untuk masalah penemuan mayat Jogja .

Belum Jelas Siapa Subjek Ada kaitan mayat Jogja DENGAN Hilangnya Pesawat MAS MH370 Namun tim pencari pawon sempat menelusuri keberadaan Pesawat Hingga Selat Malaka .

Sumber detiknews



Belum pasti sama ada  spekulasi atau 

No comments: