Thursday 2 August 2012

NELAYAN TEMPATAN....TOLONGLAH!! JANGAN BUAT MACAM NI............!!


Selama ini ada banyak larangan mengenai penggunaan bom untuk menangkap ikan. Selain membahayakan habitat lain yang ada di dalam air, risiko letupannya juga boleh mengenai diri sendiri. Tetapi rupanya dua pemancing asal Rusia ini lupa dengan peringatan itu. Bahkan keduanya menggunakan granat tangan. Dan hasilnya, nyawa mereka hampir saja melayang.

Aksi bodoh ini dirakam dalam video dan diposting secara online di situs LiveLeak.com. Dalam video itu, dua orang pemancing bodoh itu terlihat melepaskan sebuah granat tangan.

Dengan harapan meledak di dalam air, namun sebaliknya yang berlaku apabila granat itu meledak lebih awal, menjatuhkan kedua pemancing sekaligus menerbangkan berbagai barang yang ada di dalam bot.

Beruntung ledakannya tidak menghancurkan bot dan membunuh keduanya. Mereka hanya kelihatan sedikit terkejut sebelum akhirnya kembali berdiri.

Dari sudut rakaman, video ini kemungkinan diambil dari bot lain yang ada berdekatan.....


Granat cuba dilepaskan....



Boom! Granat itu meledak lebih awal.

Video ini sendiri telah menjadi hit di  Live Leak dengan lebih dari 100 ribu viewer. Berbagai komentar ditinggalkan mengenai video tersebut. Sebahagian besar komen tersebut  mencemuh adegan tongong nelayan tersebut.....


Ledakannya menyebabkan kedua pemancing jatuh.

Sebagai catatan, di beberapa negara, penggunaan granat tangan ternyata masih lazim digunakan untuk menangkap ikan. Biasanya granat diledakkan di dalam air untuk kemudian memudahkan nelayan menangkap ikan-ikan yang telah mati di permukaan.

Lihat video berikut :


(as/dailymail)

No comments: