Wednesday 6 February 2013

PRAMUGARI TUNJUK ISYARAT LUCAH PADA PENUMPANG.... DIPECAT..!!!

naq5aw4h copy
Foto Tatiana Kozlenka yang memberikan jari tengah kepada penumpang di halaman pribadi Vkontakte 
Seorang pramugari dipecat setelah ia memposting sebuah foto dimana ia memberikan jari tengah kepada para penumpang pesawat di Syarikat  penerbangan Aeroflot.
Pramugari yang diketahui bernama Tatiana Kozlenka itu menampilkan foto tersebut di halaman peribadi Vkontakte – salah satu jejaring sosial yang populer di Rusia. Dalam beberapa jam saja, foto itu pun mendapatkan puluhan ‘like’.
Foto itu juga diposting di Twitter dan telah di Retweet oleh ratusan penggemarnya.
Pihak syarikat penerbangan Aeroflot mengumumkan pemecatan di akaun Twitter dengan mengatakan, “Posting foto ini menunjukkan perilaku Tatiana terhadap tugas dan penumpangnya. Ia mengakui kesalahan itu ketika ia berbicara dengan manager nya..”
Namun, Tatiana sendiri mengklaim bahwa dirinya tidak melakukan hal itu. Ia mengaku lengan pada foto tersebut bukanlah lengannya dan foto tersebut bukan diambil dari syarikat penerbangannya.
“Saya tidak menganggap diri saya bersalah! Foto ini ditambahkan ke halaman saya, saya hanya menandai sendiri di atasnya! Tangan ini bukan milikku, pesawat itu bukan perusahaan dimana saya bekerja! Saya tidak mengerti apa yang mereka lakukan, mereka telah merusak hidupku! saya memohon kepada Anda untuk memberi bantuan dan dukungan! “katanya pada halaman Vkontakte nya. 
Sumber : Orange.co.uk, uniknya.com


No comments: